AMD Meluncurkan Platform Prosesor Opteron Seri 3200 Terbaru


AMD  mengumumkan solusi terbaru mereka sebagai bagian dari insiatif web/komputasi awan (Web/Cloud) yang sedang mereka lakukan dengan meluncurkan prosesor AMD Opteron seri 3200. Para pelanggan web hosting yang mencari keandalan kelas enterprise kini memiliki pilihan baru.



Diantara kelebihan prosesor ini adalah kinerja harga lebih baik hingga 38% dan hemat daya tiap inti hingga 19% dibanding prosesor lain. Opteron juga menggunakan memory EEC dan fitur keandalan server dengan harga rendah. Sehingga kecepatan dalam balik modal untuk investasi hardware bisa dicapai dalam waktu hanya tujuh bulan, biaya penyewaan hosting dapat menutupi biaya perangkat keras; sampai dengan 14% lebih cepat dibandingkan yang lain.

“Dalam kondisi ekonomi saat ini, penyedia dedicated hosting membutuhkan data center-nya menjadi sumber pemasukan keuntungan lebih cepat dari sebelumnya,” tutur Patrick Patla, Corporate Vice President and General Manager, Commercial Business, AMD.

Sejak peluncuran arsitektur inti server terbaru serta AMD Opteron seri 4200 dan 6200 pada November lalu, AMD juga meluncurkan disruptive server strategy dan berniat untuk meningkatkan grafis IP mereka sambil menurunkan kekuatan pada penawaran SoC di masa depan. Sebagai bagian dari strategi tersebut, AMD baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi pelopor komputasi awan, SeaMicro.
Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar