Playstation Vita


Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) hari ini mengumumkan bahwa PlayStation® Vita (PS Vita) Wi-Fi dipastikan dirilis di Indonesia pada 8 Mei 2012 dengan harga ritel yang dianjurkan sebsar Rp3.399.000.

SCE akan membuka pemesanan awal untuk PlayStation®Vita (Wi-Fi model) Value Pack - UNCHARTED: Golden Abyss (Chi & Eng Version) dan ModNation Racers: Road Trip (Asian English+Chinese Version) mulai tanggal 1 – 6 Mei di toko-toko Sony yang telah ditunjuk; dan menawarkan paket premium spesial : PSN Exclusive Game – Escape Plan (Chinese + English Version). (Pertama datang, pertama dilayani).


PS Vita memungkinkan kombinasi pengalaman bermain yang menghanyutkan dengan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata, yang mengubah setiap aspek kehidupan sehari-hari pengguna ke dalam pengalaman dunia hiburan. Produk ini juga memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi, dimana berbagai judul permainan telah dikonfirmasi untuk tanggal peluncurannya, dan akan menyusul dengan lebih banyak lagi judul.

Pengguna PS Vita juga tidak hanya akan dapat menikmati konten game yang kaya dan menghanyutkan, tetapi juga memiliki akses yang mudah dan kesempatan yang besar untuk berkomunikasi dengan teman-teman melalui penambahan layanan jaringan sosial dan komunikasi yang banyak digunakan di seluruh dunia. PS Vita juga memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dengan teman dan rekan-rekan.

Seiring dengan peluncuran PS Vita, rangkaian perlengkapan dan asesoris juga akan diluncurkan pada hari yang sama atau tidak lama setelah hari peluncuran. Perlengkapan PS Vita tersebut mencakup barang-barang ‘must-have’ seperti kartu memori, dan paket aksesoris yang terdiri dari cover, pelindung film, kain pembersih, wadah kartu permainan dan tali pergelangan tangan, menawarkan pilihan barang yang banyak bagi pengguna untuk kemudian dapat lebih menikmati hiburan ‘on-the-go’ dengan PS Vita.

Haha , Mulai Dari Sekarang Di Tahan - Tahan Dulu Yah Duit Nya Buat Beli PSVita ini .
Karna Bagi Penggila Gadget Ga Akan Ketinggalan Deh Sama Update Terbaru Nya Hehe ..
Inget Baru Muncul Di INDONESIA 8 Mei
Dengan Harga

Rp 3.399.000

Sumber : Jeruk Nipis

Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar