Acuenetix 5.1 + Crack

Nah, oke deh Sahabat Dolphin , Setelah tadi Dolphin Share Software ( Utility , Sekarang Dolphin Mau Sahre Software Hacking . 
Beh , Namanya Acuenetix 5.1 + Crack.
Apa Sih Acuenetix ?
             Acunetix adalah salah satu tools yang direcomendasikan dan banyak di pakai oleh pakar security dan developer web untuk memeriksa keamanan dari website yang mereka bangun. dalam penggunaannya Acunetix sangatlah user friendly sehingga mudah, langkah awalnya kita hanya memasukkan alamat website yang akan di scan kemudian Acunetix akan melakukan tugasnya dengan sendirinya. Lamanya proses scanning tergantung dari besarnya webiste. untuk aplikasi web sederhana dan standar rata-rata acunetix membutuhkan waktu 15-30 menit untuk memeriksa setiap celah keamanan.

Tidak hanya sebatas memeriksa Acunetix juga akan memberikan rekomendasi untuk perbaikan dari setiap celah yang ditemukan. Aplikasi ini juga akan memeriksa setiap Folder yang ada dalam website, sangat baik jika dilakukan dalam jaringan lokal / localhost sebelum anda melakukan hosting.

Bagi Sahabat Dolphin yang Berminat Untuk Download Acuenetix 5.1 + Crack , 
Klik Di Bawah INI :


Password : Dolphin-Mtb
Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar