Deep Freeze 6.2 Full Version



Nah, Sahabat Dolphin, Selamat Pagi ..
Kali ini Dolphin Mau share Software Deep Freeze , 

Ada Yang Tau Apa Itu Deep Freeze ?
                   Deep Freeze 6.2 merupakan software untuk melindungi komputer dari virus maupun malware dan sebagai proteksi paling aman. Atau dalam istilah lain Deep Freeze 6.2 adalah software Block restore yang di ciptakan oleh perusahaan faronics yang bekerja di bidang pembuatan Software. deep freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem (Drive C).

Cara menggunakan Deep Freeze 6.2 sangat mudah. Penggunaanya sama dengan versi sebelumnya. Bagi yang belum tau caranya silahkan simak step berikut ini, yah Sahabat Dolphin :

1. Setelah di Download Silahkan Ekstrak dan lakukan instalasi.
2. Selanjutnya pilih partisi hardisk yang akan di freeze(bekukan), kalau saran saya pilih salah satu saja, yaitu partisi sistem operasi windows (biasanya di C:) kemudian klik Install.

3. Pilih accept, kemudian next
Selanjutnya klik finish, komputer akan restart. Tunggu sebentar sampai keluar gambar berikut,

4. Untuk mengatur penggunaan deep freeze seperti password, status, dll, klik yes pada gambar diatas atau tekan Shift dan klik dua kali pada gambar deep freeze di taskbar.

5. Karena password nya belum ada, klik saja OK. Lalu Klik tab password untuk memberi password pada deep freeze, kalau sudah klik Ok.
6. Selesai,
Sahabat Dolphin telah berhasil menginstal Deep Freeze, Sekarang anda tinggal pilih pengaturan yang anda suka (boot control),

Bagi Sahabat Dolphin Yang Ingin Download Silahkan KLIK Di Bawah INI :


Password : Dolphin-Mtb
Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar