10 Tip's Hari INI

61. "Minum air sebelum, selama dan sesudah olahraga dapat membantu mencegah otot mengalami kram. Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan menjaga pelumasan sendi dan otot."

62. "Berjalan kaki 20 menit sehari selama 5 hari per minggu dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan merupakan cara terbaik untuk memperbaiki sirkulasi antibodi dan sel darah putih."

63. "Jika Anda memiliki kulit berminyak, cobalah gunakan setengah sendok teh air jeruk dicampur dengan setengah sendok teh jus mentimun pada wajah 30 menit sebelum mandi. Cara ini cukup efektif untuk mengurangi minyak berlebih di wajah."

64. "Gantilah nasi putih dengan beras merah. Serat dalam beras merah dapat menurunkan risiko diabetes, kadar kolesterol dan membantu Anda untuk memenuhi tujuan penurunan berat badan."

65. "Untuk meningkatkan energi, minumlah secangkir teh di pagi hari. Teh mengandung L-theanine dan kafein, yang dalam kombinasi tepat dapat meningkatkan kewaspadaan, memori dan kesigapan Anda."

66. "Stres benar-benar bisa mengubah warna rambut menjadi putih atau beruban. Memang munculnya uban dipengaruhi banyak faktor tapi nyatanya stres juga memicu perubahan produksi hormon melanin yang membuat jumlah pigmen berkurang sehingga rambut menjadi tampak putih."

67. "Makan makanan laut bisa menjadi cara ampuh untuk meredakan flu. Selenium banyak terkandung dalam kerang, lobster, dan kepiting. Fungsinya membantu sel darah putih memproduksi protein sitokin yang membantu virus flu keluar dari tubuh"

68. "Kedelai banyak protein dan kaya nutrisi, salah satunya sumber asam amino yang dikenal sebagai triptofan. Triptofan dapat membantu mendorong kantuk dan menyediakan komponen yang berguna untuk camilan tidur."

69. "Kurang tidur, kelelahan dan stres bisa menurunkan kewaspadaan otak yang dapat menyebabkan orang mengantuk dan kurang konsentrasi. Tidur pendek (napping) 20-40 menit saat waktu istirahat bisa kembali menyegarkan otak dan mengurangi kelelahan."

70. "Jalan kaki secara teratur tiap pagi dapat meningkatkan semangat, suasana hati dan menurunkan kadar stres. Jalan kaki membuat tubuh mengeluarkan endorfin, yaitu hormon yang membuat orang merasa bahagia."

Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar