Panasonic Lumix GF5

Setelah sempat beredar di Instagram yang kini sedang ramai di Android, Panasonic akhirnya secara resmi mengumumkan kamera kompak sistem terbarunya, yaitu Lumix GF5. Update fitur dari Lumix GF3 yang diklaim Panasonic sebagai autofocus tercepat di dunia (0,09 detik), dan sensor gambar 12 juta pixel akan melengkapi Lumix GF5.

Sebuah kombinasi dari Venus Engine yang sangat cepat dengan sensor baru di GF5 mampu menghasilkan kualitas gambar yang menurut Panasonic hanya sebanding dengan G3. Fitur baru lainnya termasuk kemampuan yang lebih tinggi ISO, pengambilan foto 4fps dan user interface yang baru dirancang untuk memandu pengguna baru lebih mudah menggunakan kamera ini.

Untuk bisa bersaing dengan kamera ponsel yang semakin pintar, sejumlah filter digital, termasuk Cross Proses, Toy Camera, Selective Color dan Impresive Art juga disertakan di kamera ini, yang semuanya dapat disesuaikan dan diubah sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Seperti pendahulunya GF5 memiliki layar sentuh di belakang kamera, yang dapat digunakan untuk mengakses modus yang berbeda, seperti prioritas aperture dan scene mode. Panasonic Lumix Harga GF5 akan hadir dengan lensa 14-42mm kit standar dan lensa zoom baru yang belum diumumkan.
Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar