Titok dan kawan-kawan Basmi Tomcat




Beberapa waktu lalu binatang Tomcat sempat mewabah awalnya di Surabaya. Menurut info sendiri Tomcat ini binatang yang cukup berbahaya yang mirip dengan semut terbang dan berwarna belang. Tomcat tidak menyengat, tetapi cairan yang dikeluarkan dari tubuhnya dapat membuat kita gatal-gatal dan bisa menimbulkan nanah seperti orang terkena cacar air.

Dengan mewabahnya Tomcat, membuat salah satu game developer lokal Agate Jogja membuat gamenya. Game yang berjudul “Basmi Tomcat” ini rupanya cukup menarik untuk dimainkan. Dengan berbasis Flash, game ini pun bisa dimainkan dengan spesifikasi komputer yang rendah sekalipun. Cara memainkannya hanya dengan memukul-mukul Tomcat tersebut sampai mati. Dengan berhasil membunuh Tomcat terbanyak otomatis semakin tinggi nilai yang bisa didapat. Hasil nilai akhirnya pun dapat di posting ke Facebook dan Twitter. Game ini pun bisa di embedd ke web dan blog Anda sendiri

Bagi Yang Berminat Mau Main Langsung Aja Kunjungi Website Resmi nya Disini
Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar