10 Tip's Hari INI

31. "Hindari makan buah melon bersamaan dengan buah lainnya, karena buah ini akan sulit dicerna bila dimakan bersamaan dengan buah lain."

32. "Mendengarkan musik berirama cepat sambil bekerja atau berolahraga dapat meningkatkan daya tahan hingga 15 persen dan membakar lebih banyak kalori."

33. "Untuk meningkatkan penyerapan mineral dan mencegah kanker usus, makanlah makanan yang mengandung serat seperti kacang-kacangan, oat, apel dan buah lainnya."

34. "Sebelum melakukan latihan kekuatan (seperti angkat besi atau gym), lakukanlah pemanasan 5-10 menit dengan skipping atau jogging untuk mencegah kram atau kecelakaan saat latihan. Selain itu, pemanasan juga akan meningkatkan performa."

35. "Orang non vegetarian harus makan banyak buah dan sayuran untuk mengkompensasi vitamin B komplek dan vitamin C yang hilang dari makanan."

36. "Batasi asupan jus sekitar 300 ml per hari karena kebanyakan jus buah mengandung gula tambahan dan sedikit serat. Pilihan yang lebih baik adalah minum air putih atau makan buah segar."

37. "Minum jus lemon dan madu dengan air hangat di pagi hari dapat mengurangi retensi air dalam tubuh dan membantu meningtkan sistem pencernaan."

38. "Mencium kayu manis atau mengunyah permen karet rasa kayu manis dapat meningkatkan fungsi memori, kewaspadaan dan konsentrasi."

39. "Untuk melindungi indera pendengaran Anda, saat menggunakan earphone berilah jeda waktu untuk mengistirahatkan telinga, paling tidak 10 hingga 15 menit dalam setiap jamnya."

40."Wanita harus makan makanan yang kaya zat besi seperti bayam, lentil, almond dan ikan, karena wanita cenderung lebih berisiko kekurangan zat besi dan membutuhkan zat besi lebih banyak dari pria."

Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar