10 Tip's Sekarang INI


1. "Simpan buah dan sayur dalam keadaan kering. Kelembaban dapat menyebabkan buah dan sayur lebih cepat membusuk hanya dalam beberapa hari dan bisa jadi tempat pertumbuhan jamur."

2. "Buah dan sayuran yang mengandung kalium tinggi seperti pisang, alpukat, tomat, dan kembang kol dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol untuk mengurangi risiko penyakit jantung."

3. "Diet tinggi kalsium penting untuk wanita demi menurunkan risiko menderita osteoporosis di kemudian hari. Jadi, makanlah makanan tinggi kalsium seperti susu (rendah lemak) dan bayam."

4. "Hentikan kebiasaan mengunyah es batu (es pada minuman dingin). Kekerasan dan suhu yang dingin dari es batu bisa menyebabkan gigi mudah patah dan rapuh."

 5. "Bergeraklah. Menurut penelitian, orang yang hanya bermalas-malasan hampir dua kali lebih mungkin menderita serangan jantung ketimbang orang yang berolahraga secara teratur."

6. "Mengayunkan tangan saat berjalan dapat memberikan Anda olahraga aerobik yang lebih baik, membakar lebih banyak kalori dan melibatkan lebih banyak otot."

7. "Kurangilah konsumsi mi instan karena makanan ini mengandung banyak sodium atau garam yang dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi."

8. "Makan bersama keluarga secara teratur dapat membantu Anda dan anak-anak menjalankan pola makan yang sehat, serta menurunkan risiko banyak penyakit seperti diabetes dan kegemukan."

9. "Contoh sarapan sehat yang tidak bikin gemuk antara lain telur rebus putihnya saja, beras merah, roti gandum dan susu rendah lemak tinggi kalsium."

10."Sulit menurunkan berat badan? Coba gantilah rutinitas Anda, seperti waktu tidur, lama tidur, pola makan, tipe makanan yang dikonsumsi, dll."

Share on Google Plus

About Apri Nur Rohmat

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar